Privacy Policy adalah
Kebijakan
privasi adalah sebuah dokumen hukum yang mengungkapkan beberapa atau
semua cara website mengumpulkan, menggunakan, saham, mengungkapkan dan /
atau mengelola data pengunjung website. Isi
yang tepat dari kebijakan privasi akan tergantung pada hukum yang
berlaku dan mungkin perlu untuk mengatasi kebutuhan beberapa negara atau
yurisdiksi. Banyak jaringan periklanan membutuhkan mitra mereka untuk menerbitkan Kebijakan Privasi di situs web mereka. Tidak ada satu-shot menangkap semua Kebijakan Privasi universal untuk
semua penggunaan, tetapi sebagian besar pengunjung ke situs ini terutama
tertarik dalam Kebijakan Privasi dibutuhkan oleh penerbit menggunakan
Google Adsense PPC Program (Pay-Per-Click).
Direktif Uni Eropa
Pada tahun 1995 Uni Eropa (UE) memperkenalkan Perlindungan Data Directive untuk negara-negara anggotanya. Akibatnya, banyak organisasi melakukan bisnis dalam Uni Eropa mulai menyusun kebijakan untuk mematuhi Instruksi ini. Pada tahun yang sama US Federal Trade Commission menerbitkan Informasi Prinsip Fair, yang disediakan seperangkat prinsip yang tidak mengikat pemerintahan untuk penggunaan komersial informasi pribadi. Meskipun tidak mandat kebijakan, prinsip-prinsip ini memberikan panduan dari kekhawatiran berkembang tentang bagaimana untuk menyusun kebijakan privasi. Kedua Pemerintah Uni Eropa dan AS cemas mempersiapkan untuk mengatur aturan dan peraturan mengenai privasi di Internet.
FTC Adil Informasi Praktek
Ada empat isu penting yang diidentifikasi di Fair Informasi Praktek:
Pemberitahuan - pengumpul data harus mengungkapkan praktek informasi mereka sebelum mengumpulkan informasi pribadi dari konsumen
Pilihan - konsumen harus diberikan pilihan sehubungan dengan apakah dan bagaimana pribadi informasi yang dikumpulkan dari mereka dapat digunakan untuk tujuan selain yang yang informasi ini disediakan
Akses - konsumen harus dapat melihat dan kontes akurasi dan kelengkapan data yang dikumpulkan tentang mereka
Keamanan - pengumpul data harus mengambil langkah-langkah yang wajar untuk memastikan bahwa informasi yang dikumpulkan dari konsumen akurat dan aman dari penggunaan yang tidak sah.
Selain di atas, prinsip-prinsip menjelaskan perlunya mekanisme penegakan untuk menjatuhkan sanksi bagi yang melanggar dengan praktik informasi yang adil ini.
Penegakan saat ini di Amerika Serikat.
Amerika Serikat tidak memiliki peraturan federal menetapkan pelaksanaan kebijakan privasi. Kongres sedang mempertimbangkan undang-undang yang komprehensif yang mengatur pengumpulan informasi secara online, seperti Privasi Internet Konsumen Peningkatan Act dan UU Perlindungan Privasi Online dari tahun 2001, tetapi tidak ada telah diberlakukan.
Dalam banyak kasus, pihak swasta menegakkan ketentuan kebijakan privasi dengan mengajukan gugatan class action, yang dapat mengakibatkan pemukiman atau penilaian.
Hukum AS yang berlaku
Meskipun tidak ada hukum yang berlaku umum ada, beberapa undang-undang federal mengatur kebijakan privasi dalam keadaan tertentu, seperti:
Undang-Undang Perlindungan Privasi Online Anak (COPPA)
Hukum ini mempengaruhi website yang mengumpulkan informasi tentang atau target pada anak-anak di bawah usia 13. Setiap situs tersebut harus memasukkan kebijakan privasi dan mematuhi pembatasan berbagi informasi disebutkan. COPPA mencakup ketentuan Safe Harbor untuk mempromosikan self regulation industri.
The Gramm-Leach-Bliley Act
Ini mengharuskan lembaga "secara signifikan terlibat dalam kegiatan keuangan" memberikan "jelas, mencolok, dan akurat laporan" praktek berbagi informasi mereka. UU ini juga membatasi penggunaan dan berbagi informasi keuangan.
Asuransi Kesehatan Portabilitas dan Akuntabilitas Act (HIPAA) Aturan Privasi
Hal ini membutuhkan pemberitahuan secara tertulis dari praktik privasi dari pelayanan kesehatan. Persyaratan ini juga berlaku jika layanan kesehatan elektronik atau online.
Privacy Act InternetTidak ada hal seperti "Internet Privacy Act". Privasi Internet Act adalah hukum tidak ada dikutip oleh situs web yang melakukan kegiatan ilegal dalam upaya untuk menakut-nakuti organisasi atau regulator yang terlihat untuk menuntut kegiatan tersebut. Jaringan, mesin pencari dan situs torrent yang berbagi atau musik bajakan, film dan perangkat lunak, misalnya, sering akan menampilkan tindakan fiktif dalam upaya untuk melindungi diri dari tahanan dengan mampu mengklaim jebakan di pengadilan. Dalam pernyataan itu, situs mencoba untuk mengklaim bahwa itu mencegah organisasi yang mungkin berhubungan dengan anti-P2P (Peer-To-Peer) atau organisasi pemerintah memasuki situs atau jaringan karena akan melanggar ketentuan undang-undang tersebut. Tidak ada yang benar-benar tertipu oleh ini, apalagi, penegakan hukum.
Menurut pernyataan yang menampilkan banyak situs, itu ditandatangani oleh Bill Clinton pada tahun 1995, namun pada kenyataannya ia tidak pernah menandatangani tindakan seperti itu tidak pernah ada.
Anda dapat melihat ini atau teks serupa di banyak situs pembajakan seperti:
Jika Anda berafiliasi dengan pemerintah, polisi, kelompok anti-pembajakan atau kelompok terkait lainnya atau bekerja untuk Adidas, Manolo Blahnik, Converse, Louis Vuitton, Chanel, Burberry, Hermes, Prada, Air Jordan, Nike, Timberland, Gucci, Cartier, Oakley baik secara langsung maupun tidak langsung, atau kelompok lain yang terkait, atau secara resmi seorang pekerja, Anda TIDAK BISA memasukkan halaman web ini, link, atau mengakses setiap file dan Anda tidak dapat melihat salah satu file HTML. Jika pada kenyataannya Anda berafiliasi atau berafiliasi dengan perusahaan dikatakan di atas, dengan memasukkan situs ini Anda tidak menyetujui persyaratan tersebut dan Anda melanggar kode 431.322.12 dari Privacy Act internet ditandatangani oleh Bill Clinton pada tahun 1995 dan itu berarti bahwa Anda TIDAK BISA mengancam ISP kami (s) atau orang (s) atau perusahaan menyimpan file-file ini, dan tidak bisa menuntut orang (s) berafiliasi dengan situs ini.
US Hukum NegaraBeberapa negara telah menerapkan peraturan yang lebih ketat untuk kebijakan privasi. California Privasi Online Protection Act of 2003 - Bisnis dan Profesi Kode bagian 22.575-22.579 membutuhkan "situs-situs web komersial atau layanan online yang mengumpulkan informasi pribadi pada warga California melalui situs web untuk mencolok posting kebijakan privasi di situs".
Nebraska dan Pennsylvania juga memiliki undang-undang mengobati pernyataan menyesatkan dalam kebijakan privasi dipublikasikan di situs Web praktik bisnis sebagai penipuan atau penipuan.
Uni Eropa
Ada perbedaan yang signifikan antara perlindungan data Uni Eropa dan hukum privasi data AS. Standar ini harus dipenuhi tidak hanya oleh perusahaan yang beroperasi di Uni Eropa, tetapi juga oleh setiap organisasi yang mentransfer informasi pribadi yang dikumpulkan mengenai warga negara Uni Eropa. Pada tahun 2001 Amerika Serikat Departemen Perdagangan bekerja untuk memastikan kepatuhan hukum untuk organisasi AS di bawah opt-in Harbor Program Aman. FTC telah menyetujui eTrust untuk menyatakan kepatuhan efisien dengan Safe Harbor AS-Uni Eropa.
Privasi Online Program Sertifikasi
Sertifikasi Online atau "Seal" program adalah contoh industri pengaturan diri dari kebijakan privasi. Program Seal biasanya membutuhkan penerapan yang adil praktik informasi yang ditentukan oleh program sertifikasi dan mungkin memerlukan pemantauan kepatuhan terus. TRUSTe, adalah salah satu yang pertama secara online Program privasi segel, dengan ribuan anggota. Program seal online lainnya termasuk program Trust Guard Privasi Terverifikasi, eTrust, dan WebTrust.
Pelaksanaan teknis
Beberapa situs juga menentukan kebijakan privasi mereka menggunakan P3P atau Internet Content Rating Association (ICRA), yang memungkinkan pengunjung untuk secara otomatis menilai tingkat privasi yang ditawarkan oleh situs tersebut, dan memungkinkan akses hanya ketika situs 'praktik privasi sejalan dengan pengguna' pengaturan Privasi. Ini solusi teknis tidak menjamin bahwa situs sebenarnya mengikuti kebijakan privasi diklaim. Untuk bekerja, pengguna akan perlu memiliki tingkat minimum pengetahuan teknis untuk mengkonfigurasi pengaturan privasi browser mereka sendiri. Itulah sebabnya terutama jenis kebijakan privasi belum tertangkap.
Direktif Uni Eropa
Pada tahun 1995 Uni Eropa (UE) memperkenalkan Perlindungan Data Directive untuk negara-negara anggotanya. Akibatnya, banyak organisasi melakukan bisnis dalam Uni Eropa mulai menyusun kebijakan untuk mematuhi Instruksi ini. Pada tahun yang sama US Federal Trade Commission menerbitkan Informasi Prinsip Fair, yang disediakan seperangkat prinsip yang tidak mengikat pemerintahan untuk penggunaan komersial informasi pribadi. Meskipun tidak mandat kebijakan, prinsip-prinsip ini memberikan panduan dari kekhawatiran berkembang tentang bagaimana untuk menyusun kebijakan privasi. Kedua Pemerintah Uni Eropa dan AS cemas mempersiapkan untuk mengatur aturan dan peraturan mengenai privasi di Internet.
FTC Adil Informasi Praktek
Ada empat isu penting yang diidentifikasi di Fair Informasi Praktek:
Pemberitahuan - pengumpul data harus mengungkapkan praktek informasi mereka sebelum mengumpulkan informasi pribadi dari konsumen
Pilihan - konsumen harus diberikan pilihan sehubungan dengan apakah dan bagaimana pribadi informasi yang dikumpulkan dari mereka dapat digunakan untuk tujuan selain yang yang informasi ini disediakan
Akses - konsumen harus dapat melihat dan kontes akurasi dan kelengkapan data yang dikumpulkan tentang mereka
Keamanan - pengumpul data harus mengambil langkah-langkah yang wajar untuk memastikan bahwa informasi yang dikumpulkan dari konsumen akurat dan aman dari penggunaan yang tidak sah.
Selain di atas, prinsip-prinsip menjelaskan perlunya mekanisme penegakan untuk menjatuhkan sanksi bagi yang melanggar dengan praktik informasi yang adil ini.
Penegakan saat ini di Amerika Serikat.
Amerika Serikat tidak memiliki peraturan federal menetapkan pelaksanaan kebijakan privasi. Kongres sedang mempertimbangkan undang-undang yang komprehensif yang mengatur pengumpulan informasi secara online, seperti Privasi Internet Konsumen Peningkatan Act dan UU Perlindungan Privasi Online dari tahun 2001, tetapi tidak ada telah diberlakukan.
Dalam banyak kasus, pihak swasta menegakkan ketentuan kebijakan privasi dengan mengajukan gugatan class action, yang dapat mengakibatkan pemukiman atau penilaian.
Hukum AS yang berlaku
Meskipun tidak ada hukum yang berlaku umum ada, beberapa undang-undang federal mengatur kebijakan privasi dalam keadaan tertentu, seperti:
Undang-Undang Perlindungan Privasi Online Anak (COPPA)
Hukum ini mempengaruhi website yang mengumpulkan informasi tentang atau target pada anak-anak di bawah usia 13. Setiap situs tersebut harus memasukkan kebijakan privasi dan mematuhi pembatasan berbagi informasi disebutkan. COPPA mencakup ketentuan Safe Harbor untuk mempromosikan self regulation industri.
The Gramm-Leach-Bliley Act
Ini mengharuskan lembaga "secara signifikan terlibat dalam kegiatan keuangan" memberikan "jelas, mencolok, dan akurat laporan" praktek berbagi informasi mereka. UU ini juga membatasi penggunaan dan berbagi informasi keuangan.
Asuransi Kesehatan Portabilitas dan Akuntabilitas Act (HIPAA) Aturan Privasi
Hal ini membutuhkan pemberitahuan secara tertulis dari praktik privasi dari pelayanan kesehatan. Persyaratan ini juga berlaku jika layanan kesehatan elektronik atau online.
Privacy Act InternetTidak ada hal seperti "Internet Privacy Act". Privasi Internet Act adalah hukum tidak ada dikutip oleh situs web yang melakukan kegiatan ilegal dalam upaya untuk menakut-nakuti organisasi atau regulator yang terlihat untuk menuntut kegiatan tersebut. Jaringan, mesin pencari dan situs torrent yang berbagi atau musik bajakan, film dan perangkat lunak, misalnya, sering akan menampilkan tindakan fiktif dalam upaya untuk melindungi diri dari tahanan dengan mampu mengklaim jebakan di pengadilan. Dalam pernyataan itu, situs mencoba untuk mengklaim bahwa itu mencegah organisasi yang mungkin berhubungan dengan anti-P2P (Peer-To-Peer) atau organisasi pemerintah memasuki situs atau jaringan karena akan melanggar ketentuan undang-undang tersebut. Tidak ada yang benar-benar tertipu oleh ini, apalagi, penegakan hukum.
Menurut pernyataan yang menampilkan banyak situs, itu ditandatangani oleh Bill Clinton pada tahun 1995, namun pada kenyataannya ia tidak pernah menandatangani tindakan seperti itu tidak pernah ada.
Anda dapat melihat ini atau teks serupa di banyak situs pembajakan seperti:
Jika Anda berafiliasi dengan pemerintah, polisi, kelompok anti-pembajakan atau kelompok terkait lainnya atau bekerja untuk Adidas, Manolo Blahnik, Converse, Louis Vuitton, Chanel, Burberry, Hermes, Prada, Air Jordan, Nike, Timberland, Gucci, Cartier, Oakley baik secara langsung maupun tidak langsung, atau kelompok lain yang terkait, atau secara resmi seorang pekerja, Anda TIDAK BISA memasukkan halaman web ini, link, atau mengakses setiap file dan Anda tidak dapat melihat salah satu file HTML. Jika pada kenyataannya Anda berafiliasi atau berafiliasi dengan perusahaan dikatakan di atas, dengan memasukkan situs ini Anda tidak menyetujui persyaratan tersebut dan Anda melanggar kode 431.322.12 dari Privacy Act internet ditandatangani oleh Bill Clinton pada tahun 1995 dan itu berarti bahwa Anda TIDAK BISA mengancam ISP kami (s) atau orang (s) atau perusahaan menyimpan file-file ini, dan tidak bisa menuntut orang (s) berafiliasi dengan situs ini.
US Hukum NegaraBeberapa negara telah menerapkan peraturan yang lebih ketat untuk kebijakan privasi. California Privasi Online Protection Act of 2003 - Bisnis dan Profesi Kode bagian 22.575-22.579 membutuhkan "situs-situs web komersial atau layanan online yang mengumpulkan informasi pribadi pada warga California melalui situs web untuk mencolok posting kebijakan privasi di situs".
Nebraska dan Pennsylvania juga memiliki undang-undang mengobati pernyataan menyesatkan dalam kebijakan privasi dipublikasikan di situs Web praktik bisnis sebagai penipuan atau penipuan.
Uni Eropa
Ada perbedaan yang signifikan antara perlindungan data Uni Eropa dan hukum privasi data AS. Standar ini harus dipenuhi tidak hanya oleh perusahaan yang beroperasi di Uni Eropa, tetapi juga oleh setiap organisasi yang mentransfer informasi pribadi yang dikumpulkan mengenai warga negara Uni Eropa. Pada tahun 2001 Amerika Serikat Departemen Perdagangan bekerja untuk memastikan kepatuhan hukum untuk organisasi AS di bawah opt-in Harbor Program Aman. FTC telah menyetujui eTrust untuk menyatakan kepatuhan efisien dengan Safe Harbor AS-Uni Eropa.
Privasi Online Program Sertifikasi
Sertifikasi Online atau "Seal" program adalah contoh industri pengaturan diri dari kebijakan privasi. Program Seal biasanya membutuhkan penerapan yang adil praktik informasi yang ditentukan oleh program sertifikasi dan mungkin memerlukan pemantauan kepatuhan terus. TRUSTe, adalah salah satu yang pertama secara online Program privasi segel, dengan ribuan anggota. Program seal online lainnya termasuk program Trust Guard Privasi Terverifikasi, eTrust, dan WebTrust.
Pelaksanaan teknis
Beberapa situs juga menentukan kebijakan privasi mereka menggunakan P3P atau Internet Content Rating Association (ICRA), yang memungkinkan pengunjung untuk secara otomatis menilai tingkat privasi yang ditawarkan oleh situs tersebut, dan memungkinkan akses hanya ketika situs 'praktik privasi sejalan dengan pengguna' pengaturan Privasi. Ini solusi teknis tidak menjamin bahwa situs sebenarnya mengikuti kebijakan privasi diklaim. Untuk bekerja, pengguna akan perlu memiliki tingkat minimum pengetahuan teknis untuk mengkonfigurasi pengaturan privasi browser mereka sendiri. Itulah sebabnya terutama jenis kebijakan privasi belum tertangkap.
0 Response to "Apa yang dimaksud Privacy Policy"
Post a Comment